Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Daftar Harga "City Car" Bulan ini

Stanly Ravel - Minggu, 4 Desember 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania - Sama dengan kendaraan low MPV, harga mobil mobil kota juga belum beranjak naik jelang penghujung tahun 2016. Artinya, semua city car masih dipasarkan dengan harga yang sama dengan November 2016.

Meski pasar city car cukup sepi tahun ini, tapi pilihan modelnya makin beragam. Salah satunya seperti Renault Kwid yang menjadi pilihan baru di segmen mobil kota.

Bermodalkan mesin 1.000 cc tiga silinder, Kwid bisa menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang menginginkan city car dengan harga terjangkau.

Kwid di pasarkan sebesar Rp 117,7 juta, bisa dibilang cukup bersaing dengan harga mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC).


Belum adanya perubahan harga di segmen city car bisa menjadi kesempatan baik untuk membeli kendaraan. Apalagi menjelang akhir tahun yang biasanya kaya dengan promo penjualan, seperti diskon, uang muka ringan, sampai cicilan nol persen.

Berikut harga city car terbaru Desember 2016 ;

Model

Harga Desember

Sirion

1.3 D FMC MT

Rp 160.525.000

1.3 D FMC AT

Rp 171.525.000

Sport AT

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa