Jadwal Peluncuran Suzuki Ignis di Indonesia

Aditya Maulana - Selasa, 29 November 2016 | 14:35 WIB

Jakarta, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai membocorkan keran informasi produk baru yang akan diluncurkan tahun depan. Merek dari Jepang itu menyebutkan satu model di segmen crossover mungil.

Harold Donnel, Product Development Section Head PT SIS mengatakan, produk yang dimaksud, yaitu Ignis. Model tersebut pernah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2016, di ICE, BSD City, Tangerang.

"Peluncurannya awal tahun depan. Tetapi bukan berarti Januari, antara kuartal pertama atau kuartal kedua maksimum," ucap Harold saat dihubungi Otomania, Senin (28/11/2016) malam.

Menurut Harold, tahun depan Suzuki akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Produk yang akan diluncurkan sifatnya lebih menyasar ke anak muda.

"Kalau dulu kita kan dikenal dengan banyak mobil keluarga, tetapi tahun depan kita akan sedikit berbeda. Segmen pasarnya anak muda atau keluarga muda. Makanya, salah satu produknya seperti Ignis," ujar Harold.

Nantinya, lanjut Harold, Ignis yang di pasarkan di Indonesia statusnya di impor utuh dari India. Mengenai volume penjualan belum ditentukan, tetapi ia percaya diri bakal diterima dengan baik oleh publik.

"Apalagi secara desain benar-benar menarik perhatian. Bicara kualitas pun seperti itu. Tunggu saja tahun depan, banyak produk menarik yang akan kita luncurkan," kata dia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa