Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Para Pemain Sepeda Kagum dengan Sienta

Aditya Maulana - Minggu, 27 November 2016 | 13:09 WIB

Bekasi, Otomania - Toyota Astra Motor (TAM), kembali mengadakan kegiatan "All New Sienta Pop Up Playground Unlock Your Sunday Healty Living". Kali ini bertempat di Sumareccon Mall Bekasi, Minggu (27/11/2016), bersama komunitas pengguna sepeda.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB itu banyak dihadiri oleh penggemar sepeda, bahkan hingga masyarakat biasa yang tertarik dengan produk Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota tersebut.

"Kegiatan seperti ini cukup bagus, karena selain bisa bersepeda, kita juga bisa melihat keunggulan Sienta. Ternyata, sepeda bisa masuk ke kabin," ujar Ario Wahab di Sumareccon Mall Bekasi.

Selama acara berlangsung, peserta yang datang juga bisa mengikuti kegiatan seperti Bazar, Activity Performance Community, Fun Bike, Games, Talk Show, hingga hiburan, dan penampilan band.

Pop Up Playground itu sendiri merupakan acara yang diadakan Toyota untuk mengakomodasi kegiatan para pengguna dan calon pengguna Sienta. Tema yang diusung setiap bulannya pun berbeda-beda.

Selain Ario Wahab, Vicky Nitinegoro, Risa Susaenty, hingga para blogger dari berbagai daerah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa