Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balapan Jazz dan Brio Masuk Putaran Terakhir

Aditya Maulana - Jumat, 11 November 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania - Balapan Honda Jazz dan Brio yang dikemas dalam ajang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), pekan ini memasuki putaran terakhir. Tim Honda Racing Indonesia menargetkan gelar juara umum.

Melalui pebalapnya Rio SB target tersebut optimis bisa dicapai. Sekarang, dia sudah mengumpulkan 70 poin atau unggul dari pesaingnya, Fitra Eri, dan Andrew Haryanto.

"Para pebalap telah memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang lima putaran musim ini. Mereka akan memastikan gelar juara diputaran terakhir ini," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resmi, Jumat (11/11/2016).
 
Persaingan ketat juga terjadi di ajang balap HBSC. Kelas 1.300 cc, Luckas Dwinanda dan M Ferrel Fadhil akan memperebutkan gelar juara. Persaingannya cukup ketat, karena hanya selisih satu poin saja.

Selain itu, digelar juga putaran terakhir dari ajang Indonesian Touring Car Championship (ITCC). Tim Honda Racing Indonesia pakai Honda Jazz dan pebalap andalannya Alvin Bahar akan turun di kelas ITCC 1.600 Max.

Rio SB di kelas ITCC 1.500 juga kembali beraksi dan memastikan gelar juara nasional baik dari kategori pebalap maupun konstruktor. Seluruh balapan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 November 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa