Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir Lebih Sporty, Ragam Pelek Anyar VRossi

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 9 November 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi biker yang sedang ingin mengubah tampilan sepeda motornya menjadi lebih sporty, VRossi merek aksesori buatan dalam negeri, menawarkan beberapa model terbaru. Aksesori yang ditawarkan berupa pelek yang hadir untuk motor skutik dan sport.

“Produk VRossi terbaru hadir untuk beberapa motor sport dan skutik seperti merek Yamaha, Kawasaki dan Honda. Bahannya aluminium dengan kualitas yang ditingkatkan dari model sebelumnya karena produksinya menggunakan mesin CNC terbaru,” ucap Seto Amboro dari 168 Motoshop saat dihubungi Otomania, Selasa (8/11/2016).

Produk pertama adalah pelek VRossi Rattle untuk motor Ninja 250, R25 dan Yamaha Byson. Model ini ditawarkan dengan ukuran 17x350 dan 17 x 550 dan dibanderol di kisaran Rp 2 jutaan.

Lalu ada pelek khusus Yamaha NMax ukuran R14 model terbaru ukuran 14 x 300 dan 14 x 350. VRossi sebelumnya di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) lalu memperkenalkan juga pelek ukuran R13 dan 14. Model baru ini dibanderol Rp 1,3 juta hingga Rp 1,5 jutaan.

VRossi juga memperkenalkan pelek khusus untuk skutik Honda 110 cc yakni Venom Mars R14. Hadir dengan ukuran 14x250 dan 14x300 yang dibanderol Rp 700 ribu hingga Rp 800 ribuan.

Terakhir, VRossi memperkenalkan paket model kit double disc. Ini dapat diaplikasikan pada model Ninja 250, R15 dan R25.

“Satu set isinya bottom shock sebelah kiri, kaliper rem, disc brake. Tinggal pasang untuk tiga model motor tersebut. Kalau mau pakai double disc sudah tidak perlu repot lagi. Paket ini dibanderol Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 jutaan,” ucap Seto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa