Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Mitsubishi Jual Pajero Sport Exceed 4X2 Manual

Aditya Maulana - Selasa, 8 November 2016 | 13:55 WIB

Jakarta, Otomania - Varian Mitsubishi All New Pajero Sport yang di pasarkan di Indonesia berjumlah tujuh. Penjabarannya, mulai GLX 4X4 MT, Exceed 4X2 AT, Dakar 4x2 AT, Dakar 4X4 AT, Dakar 4X2 Limited, Dakar 4x4 Limited, dan satu lagi yang terbaru, yaitu Exceed 4X2 MT.

Ketika peluncuran, Mitsubishi sudah menegaskan bahwa target konsumennya, yaitu perorangan yang gemar mengemudi SUV manual, hingga konsumen niaga atau pembeli borongan (konsumen fleet).

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, target yang ditentukan untuk varian baru itu tidak setinggi tipe lainnya. Sebab, disesuaikan dengan target konsumennya.

"Satu bulan paling banyak 40 sampai 50 unit, karena untuk kebutuhan konsumen fleet. Boleh dikatakan jualannya door to door," kata Imam di kantor pusat KTB, di Pulomas, Jakarta Timur, Senin (7/11/2016).

Imam melanjutkan, unitnya juga terbatas. Varian itu juga dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen yang belum dimiliki KTB pada model SUV.

"Jadi sekarang lengkap varian kami di kelas SUV," ucap Imam.

Secara harga, tipe terbaru Pajero Sport itu dijual Rp 436 juta on the road Jabodetabek. Pilihan warnanya terdiri dari Sterling Silver, Titanium Gray, White Pearl, dan Black Mica.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa