Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Modifikasi di Mercy Bekas Taksi

Stanly Ravel - Senin, 17 Oktober 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania - PT Blue Bird Tbk, kembali melepas beberapa unit Mercedes-Benz E200 Kompressor bekas taksi. Dengan jaminan perawatan rutin dan tidak ada masalah, sedan premium ini dilego mulai dari Rp 180 jutaan.

Guna mempermudah konsumen, selain memberikan cara pembelian secara tunai dan kredit, perusahan berlogo burung biru itu juga memberikan paket modifikasi untuk para konsumen.

Henry Sugiarto, General Manager Used Car Division Blue Bird menjelaskan untuk paket modifikasi yang difasilitasi Blue Bird hanya berupa ubahan ringan, namun dengan biaya yang berbeda.

"Modifikasi hanya berupa ekterior, ubahan pelek dan gril depan saja. Untuk pelek replika itu konsumen tambah Rp 18 juta, sedangkan gril sekitar Rp 2,5 juta. Tergantung selera, tapi biasanya konsumen lebih banyak yang ganti gril," kata Hery kepada Otomania, Jumat (14/10/2016).

Untuk jenis konsumen Mercy bekas taksi, menurut Hery berbeda-beda namun kebanyakan perorangan. Sedangkan untuk jenis konsumennya relatif, ada yang cari kilometer terendah ada pula yang mencari semua original.

"Sebenarnya ada dari perusahan juga, tapi tidak secara resmi ngomong sebagai perusahan. Jadi dia mengajukan sebenarnya di cover perusahaan. Konsumen beda-beda, ada yang cari jarak terendah, ada juga yang pilih semua masih asli tapi jaraknya kilometernya lebih jauh," ucap Hery.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa