Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TACI Sekarang Buka "Cabang" Bangka

Febri Ardani Saragih - Rabu, 5 Oktober 2016 | 10:31 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menambah jumlah chapter  dalam penyebaran wilayah keanggotaan. Kini total chapter menjadi 11 setelah chapter Bangka diresmikan di Citraland Botanical City, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Sabtu, (1/10/2016).

Deklarasi dihadiri oleh pengurus pusat TACI dan anggota chapter Bangka yang sampai saat ini sudah berjumlah 30 orang.

Selain itu, peresmian juga disaksikan komunitas lokal, yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), CR-V Club Indonesia, Black Car Community (BCC), Karimun Club, Ertiga Club Indonesia (ERCI), Honda Maestro Club (HMRC), Bangka Yaris Community (BYC), dan Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM).

Dalam acara naskah deklarasi ditandatangani, setelah itu Surat Keputusan peresmian dan pengurus diberikan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur acara berjalan lancar. 

"Maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini agar TACI chapter Bangka kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya di Bangka dan memperkenalkan bahwa TACI ada di kota Bangka," ucap Yoyok selaku ketua TACI chapter Bangka.

Sekretaris Jendral TACI Riyan Rahadiansyah mengatakan,“Saya sangat senang dan bangga TACI ada di kota Bangka untuk memeriahkan kancah dunia otomotif, semoga TACI chapter Bangka dapat terus berkembang, tetap solid dan kompak serta melakukan kegiatan yang dapat berguna bagi anggota atau masyarakat sekitar dan menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners”.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa