Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Tunggu Kabar Baik dari Rio

Stanly Ravel - Rabu, 5 Oktober 2016 | 08:12 WIB

Jakarta, Otomania - Kabar Rio Haryanto yang saat ini sedang mencari tim baru rupanya disambut baik oleh Pertamina. Sayangnya, meski sudah berkomitmen untuk mendukung namun Pertamina belum mau bicara banyak soal bentuk rencana dukungannya.

Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communicaton Pertamina, menjelaskan, perseroan belum mau terlalu cepat membicarakan bagaimana bentuk dukungannya sebelum ada kepastian dari pihak Rio.

"Kita tunggu saja nanti kabar pastinya, karena sampai saat ini juga belum jelas tim apa dan siapa yang diincar," ucap Wianda kepada Otomania, Selasa (4/10/2016).

Menurutnya, saat ini Pertamina hanya bisa menunggu kabar baik mengenai kepastian nasib Rio di musim balap Formula 2017. Bila sudah ada kesepakatan dengan tim, baru bicara soal bentuk kerjasamanya.

"Intinya kami menunggu kabar baik saja. Ada yang bilang tim ini, ada yang bilang tim itu, jadi kita tunggu saja yang benar-benar pasti baru bicarakan lagi," ucap Wianda.

Ibunda Rio, Indah Pennywati, yang sempat mengatakan bahwa keputusan tim baru akan dibuat pekan ini menyatakan belum ada kabar terbaru dari pihak manajemen Rio.

"Belum ada kabar lagi, saya juga sedang tunggu dari pihak manajemen," ucap Indah kepada Otomania di waktu yang sama.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa