Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Motor Bebek pada Oktober 2016

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 4 Oktober 2016 | 08:22 WIB

Jakarta, Otomania – Pilihan sepeda motor cub alias underbone atau juga dikenal dengan sebutan bebek pada Oktober tidak mengalami banyak perubahan, baik dari model maupun harga. Setelah kehadiran All New Supra GTR 150 bulan Mei dan pembaruan warna Suzuki All New Satria 150 F Predator Black bulan lalu, segmen ini praktis diam.

Mengacu data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), total penjualan bebek di Indonesia terus menyusut. Pamor sepeda motor teririt ini semakin tirus di bawah segmen sport dan favorit konsumen, skutik.

Periode Januari-Agustus 2016, total penjualan bebek tercatat 410.568 unit atau mencakup 10,82 persen dari total pasa sepeda motor nasional. Para pengguna sepeda motor bebek banyak yang berpindah menggunakan skutik atau motor sport. Pergeseran ini terlihat dalam beberapa tahun terakhir.

Meski demkian tidak berarti pasar bebek benar-benar hilang, karena pengguna jenis ini tetap ada terutama di beberapa daerah yang membutuhkan transportasi tangguh.

Berikut daftar harga motor bebek bulan Oktober yang berhasil di kumpulkan dari beragam sumber.

Honda

Blade 125 FI Drum Brake

Rp.15.700.000

Blade 125 FI Disc Brake MMC

Rp. 16.200.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa