Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mistubsihi Sasar Kalangan Pehobi Jatim Lewat Triton

Aditya Maulana - Jumat, 30 September 2016 | 07:51 WIB

Surabaya, Otomania - Mitsubishi Triton mengalami penyegaran pada Agustus 2015. Selain tampilan, pikap kabin ganda itu tetap diposisikan sebagai kendaraan fungsional yang tangguh di segala medan jalan.

Sebagai langkah memperluas pasar, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, mengaku mulai menyasar segmen pehobi, khususnya adventure. Sebab, sebelumnya hanya di pembeli borongan di perkebunan atau tambang.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB menjelaskan, melalui Triton Lightning, segmen pasar pikap kabin ganda itu diperluas. Strategi ini dilakukan menyusul pelemahan pasar di sektor pertambangan dan perkebunan di mana merupakan ceruk utama pikap kabin ganda.

"Harapan kami menghadirkan varian ini agar masuk juga ke kalangan hobi yang lifestyle atau tidak menonjolkan ke pertambangan," kata Imam di Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Triton Lightning, kata Imam merupakan varian Exceed warna Red Solid dengan paket aksesori yang fungsional dan stiker eksklusif di bodi. Tipe ini diproduksi dalam jumlah terbatas, namun tidak disebutkan berapa unit.

"Desainnya yang ini dibuat sporty, sehingga kini bisa menyasar ke segmen konsumen lain," ucap Imam.

Mengenai harga, varian Exceed 4x4 M/T Rp 417 juta dan Exceed 4X4 A/T Rp 445 juta. Banderol tersebut on the road Jawa Timur.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa