Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Prestasi di Otomania Speed Zone Dragbike 2016

Setyo Adi Nugroho - Senin, 5 September 2016 | 06:55 WIB

Jakarta, Otomania – Gelaran kompetisi balap Otomania Speed Zone Drabike 2016 selesai digelar. Meski baru pertama kali diadakan, acara ini mampu mengundang banyak peserta untuk mengadu kencang sepeda motornya.

Tercatat lebih dari 200 peserta turut serta dalam kompetisi yang diadakan selama dua hari, mulai tanggal 3 hingga 4 September 2016, di Sirkuit BEZ Auto Gading Serpong. Para peserta memperebutkan piala dari 15 kelas yang dipertandingkan.

Andy Budiman, Direktur Kompas Group of Digital Kompas.com dan Otomania.com dalam sambutannya mengungkapkan, acara seperti ini akan terus diadakan sebagai wadah untuk menyaring bibit muda pebalap.  Selain itu bisa menyalurkan hobi kecepatan di tempat yang benar dan tidak mengganggu keselamatan orang lain.

“Acara ini juga mendukung kampanye Gerakan Tertib Berlalu Lintas yang dicanangkan Otomania awal tahun ini. Jika ingin balapan di tempat aman, ditonton banyak orang dan mendapat hadiah besar, Otomania Speedzone tempatnya. Kedepannya ini akan jadi signature program Otomania,” ucap Andy dalam pembukaan acara Otomania Speed Zone, Minggu (4/9/2016).

Pada balapan kali ini terdapat kelas standar yang menyajikan kecepatan motor-motor tanpa ubahan apapun. Sepeda motor dengan mesin 150 cc, 250 cc dan motor besar di atas 400 cc ikut adu cepat langsung tanpa persiapan.

“Kelas ini memang diadakan untuk menyalurkan adrenalin para pemilik sepeda motor yang doyan menggeber sepeda motornya, di tempat aman, resmi dan mendapatkan piala. Jika pro, underbone sudah ada kelasnya, ini berbeda dari kelas tersebut. Pemilik hanya bawa uang pendaftaran, helm dan jaket langsung bisa adu kebut,” ucap Aris Harvenda, Managing Editor Otomania di waktu yang sama.

Kegiatan ini disponsori, oleh BRI, Kratingdaeng, Kawasaki, Manulife, Bank Mandiri, Auto2000, KFC, VRossi. Juga didukung oleh Paramount Land, SuperPro, IMI, Kompas.com, dan Sosro.

Simak keseruan Otomania Speedzone Dragbike 2016 di Galeri Otomania 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa