Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Custom Culture Perdana Resmi Dibuka

Stanly Ravel - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 15:42 WIB

Jakarta, Otomania - Penggemar mobil dan motor kustom klasik di Jakarta akhirnya memiliki wadah dengan dibukanya Jakarta Custom Culture (JCC) di Parkir Selatan Senayan, Sabtu (27/8/2016). Acara perdana yang dihelat oleh Jakarta Hot Road and Classic American Community (JHCC) ini rencananya akan menjadi agenda tahunan.

Yudhis salah satu perwakilan panitia dari JHCC mengatakan, ke depan acara ini akan menjadi agenda tahunan yang bukan hanya untuk pameran dan gathering tapi juga sharing serta meramaikan industri otomotif di Tanah Air.

"Ini ajang perdana custom culture di gelar di Jakarta. Kami harap acara ini akan menjadi pemicu untuk acara-acara selanjutnya yang bisa menjadi lebih besar lagi," ucap Yudhis kepada Otomania, Sabtu (27/8/2016).

Untuk acara perdana JCC‎ yang dihelat hanya satu hari ini sukses dihadiri oleh 70 mobil dan 50 sepeda motor dari Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Jenis kendaraan sendiri lebih didominasi oleh brand asal Amerika, namun ada beberapa brang lainnya yang juga ikut bergabung.


"Intinya tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan indsutri bangun mobil yang di Indonesia. Banyak yang belum melirik bahwa perkembanganya di Tanah Air cukup pesat saat ini‎," ucap Yudhi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa