Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ban Goodyear Tak Perlu Khawatir Kena Paku

Stanly Ravel - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 14:05 WIB

Tangerang, Otomania - Selain menampilkan jajaran produk baru yang sudah diluncurkan tahun ini, PT Goodyear Indonesia juga menawarkan program purna jual Woory Free.

Program ini dibuat untuk memberikan kepuasan layanan pelanggan perorangan. Goodyear memberikan jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau selama 12.000 setiap pembelian dua unit ban Goodyear.

"Program seperti garansi yang kami buat untuk konsumen kami, jadi selama masa tersebut bila terjadi kerusakan bisa diklaim ke kami," ucap Imam Santoso, Marketing and Product Development Director - ASEAN Commercial PBU, PT Goodyear kepada Otomania, Jumat (12/11/2016).

Menurutnya, selain karena kerusakan ban bila terjadi masalah seperti ban yang sobek atau tertancap paku juga bisa memanfaatkan garansi ini.

Untuk segmen komersial, Goodyear juga memiliki program My Goodyear Tire Management Solution Program ini dibuat untuk sebagai layanan purna jual bagi pemilik operator angkutan umum atau kendaraan fleet.

"Fungsinya banyak, mulai dengan memantau pemakaian dan biaya kendaraa, sampai membantu pemilik operator untuk menurunkan biaya lebih rendah per kilometernya," ucap Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa