Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Makin Hangat dengan Makassar

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 21 Juli 2016 | 16:02 WIB

Jakarta, Otomania -  PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah layanan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Paint di Provinsi Sulawesi Selatan. Diler Honda Remaja Jaya Panaikang menjadi diler resmi keempat di kota Makassar dan ke-124 di Indonesia.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 4.719 meter persegi dengan layanan lengkap sesuai standar Honda. Showroom-nya memiliki luas 480 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti Private Zone, Waiting Lounge, hingga Kids Zone demi kenyamanan konsumen.

Diler Remaja Jaya Panaikang memiliki area servis seluas 4.171 meter persegi, dengan fasilitas general repair enam bay, delapan bay perawatan berkala, sepasang untuk quick service, dua washing bay, dan 1 bay masing-masing untuk final inspection dan spooring.

Fasilitas bodi dan cat memiliki dua bay assembly,dua bay preparation, satu bay spray booth, 3 bay polish, dan satu bay final inspection. Bagian suku cadang memiliki luas 206 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda bagi konsumen di kota Makassar dan sekitarnya.

“Pembukaan diler Honda Remaja Jaya Panaikang merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik pagi para konsumen,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam pernyataan resmi yang diterima Otomania, Kamis (21/7/2016).

Honda Remaja Jaya Panaikang beralamat lengkap di Jl Urip Sumorharjo Km 6, Panaikang, Makassar 90231. Selama tahun 2016, Honda telah meresmikan 10 diler baru di berbagai daerah di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 124 diler resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa