Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

“Adik” Xenia Mulai Dikirim ke Diler Daihatsu

Aditya Maulana - Kamis, 21 Juli 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania – Menjelang peluncuran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mulai mengirimkan unit Sigra ke jaringan penjualan di Tanah Air. Pengiriman “adik” Xenia tersebut sudah dilakukan usai libur Lebaran alias sejak pekan lalu.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengatakan, distribusi tersebut dilakukan ke seluruh diler. Namun secara bertahap, mulai dari Pulau Jawa, hingga daerah lain sehingga sebelum diluncurkan penyebarannya sudah merata.

“Kita kirimkan dulu, untuk peluncuran waktunya masih belum bisa diinformasikan,” ucap Amel panggilan akrab Amelia kepada Otomania melalui pesan singkat, Rabu (20/7/2016).

Lantas, ketika ditanyakan mengenai perkiraan harga, Amel pun masih menutup keran informasi. Alasannya, ia akan mengumumkannya secara resmi pada acara peluncuran mobil murah (low cost green car/LCGC) tujuh penumpang tersebut dalam waktu dekat.

Sebelumnya, merujuk situs Samsat DKI Jakarta, harga Jual Kendaraan Bermotor (NJKB), Sigra paling rendah Rp 79 juta, dan paling mahal Rp 106 juta. Namun, banderol tersebut bukan untuk dijual ke konsumen, karena ada beberapa faktor tambahan lain seperti PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan lain sebagainnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa