Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Pelindung "Handle" Pintu Pajero Sport

Stanly Ravel - Jumat, 24 Juni 2016 | 16:35 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah menawarkan aksesori outer handle untuk Toyota All New Fortuner, kini Banteng Mas juga punya paketnya untuk Pajero Sport. Outer handle sendiri merupakan pelindung bodi di balik gagang pintu yang juga berfungsi sebagai kosmetik estetika.

Paket outher handle untuk Pajero Sport ini merupakan produk asal Thailand. Untuk aplikasi pemasangannya juga bisa dilakukan sendiri cukup dengan menempel menggunakan perekat yang sudah disediakan di belakangnya.

"Secar fungsi sama saja dengan Fortuner. Kenapa harus dilindungi, karena tanpa sadar kalau kita buka pintu kuku kita kena ke permukaan bodi yang bisa bikin cat jadi baret. Dengan outer handle ini bisa melindungi sekaligus jadi aksesori tambahan untuk mobil," ucap Helen dari Banteng Mas, Kamis (23/6/2016).


Menurutnya, meski pemasangan lebih mudah tapi baiknya dilakukan secara hati-hati, karena bila tidak sesuai maka akan terlihat miring. Bila membelinya langsung di Banteng Mas, konsumen mendapat bonus gratis jasa pemasangan.

Bagi pemilik Pajero Sport yang tertarik bisa langsung datangi toko Banteng Mas di MGK Kemayoran lantai 8. Siapkan kocek sebesar Rp 650.000 buat menebusnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa