Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Sini Surganya Pencinta Motor Honda Klasik

Stanly Ravel - Rabu, 1 Juni 2016 | 16:01 WIB

Jakarta, Otomania — Populasi sepeda motor Honda lawas saat ini masih cukup banyak peminatnya. Penggunanya pun datang dari beragam kalangan, mulai dari anak muda sampai orang tua.

Momen ini dimanfatkan Nano Sumarno untuk membuka gerai Nano 90 yang khusus menjajakan spare part dan variasi motor Honda lawas era '80-an, mulai dari seri CB, Seri C, sampai model lainnya.

"Sampai saat ini masih banyak yang cari, konsumen beragam bukan hanya dari Jakarta, tetapi luar pulau juga banyak. Kenapa hanya Honda? Karena dari dulu sudah banyak yang pakai dan terus hingga sekarang," ucap Nano kepada Otomania, Minggu (29/5/2016).

Untuk barang-barang yang dijajakan cukup beragam, mulai dari spare part orisinal copotan, replika, variasi, sampai pernik-pernik aksesori khusus untuk Honda lawas. Bahkan, seiring dengan maraknya restorasi dan modifikasi motori CB dan C90, Nano juga mulai menjajakan beberapa perlengkapan kustom, seperti tangki bensin, cover bodi, dan banyak lainnya.


"Untuk barang kustom belum terlalu banyak, lebih ramai pernak-pernik untuk restorasi ke bentuk semula. Kisaran harga bervariasi, antara replika dan barang asli copotan beda. Replika yang unik dan langka juga beda lagi harganya," papar Nano.

Nah, pemilik motor Honda lawas yang sedang mencari spare part bisa langsung main ke gerai Nano 90. Lokasinya ada di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Jawa Barat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa