Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Praktis Bikin Warna Doff dan Metalik

Stanly Ravel - Selasa, 31 Mei 2016 | 07:31 WIB

 Jakarta, Otomania – PT Laris Chandara yang juga memegang merek cat semprot AutoGrad ikut mengenalkan varian terbarunya dalam ajang Otobursa, Minggu (29/5/2016). Ada dua tipe clear coat (pernis) yang dikenalkan, yakni Flat Clear dan Metallic Clear.

Flat Clear merupakan cat semprot transparan atau pernis yang biasa digunakan untuk melapisi cat berwarna. Beda dari pernis biasanya, flat clear keluaran AutoGard ini bisa membuat lapisan warna menjadi doff setelah mengering.

“Kalau pernis biasa bisa membuat warna asli jadi glossy atau mengkilap, produk kami justru sebaliknya bikin warna asli jadi doff atau matte, mengikuti tren warna yang saat ini sedang digemari,” ucap Bussines Oppurtinity Development Stanley Tjie, Minggu (29/5/2016).

Selain flat clear, bagi yang suka dengan denga warna mengkilap atau gliter bisa menggunakan jenis metallic clear. Dengan menyemprokan metallic clear bisa merubah tampilan warna apapun menjadi metalik dengan seketika.

Untuk cara penggunaan menurut Stanley cukup mudah karena tidak ada perlakuan khusus. Cukup bersihkan permukaan yang ingin di cat lebih dahulu sebelum disemprotkan.

“Dua produk ini kami buat khusus dengan kelebihan tekstur cat yang lebih halus dan penggunaan yang lebih mudah. Satu jenisnya kami pasarkan dengan harga Rp 40.000, tinggal tergantung kebutuhan konsumen mau pilih yang mana,” ucap Stanley.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa