Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

(Live GP Monaco) Rio Mampu Perbaiki Posisi

Stanly Ravel - Minggu, 29 Mei 2016 | 20:09 WIB

Monaco, Otomania - Putaran GP Monaco berlangsung tegang dalam kondisi lintasan basah. Puataran awal Rio menggunakan ban fullwet, kemudian pada lap ke-11 Rio kembali mengganti menggunakan intermediate.

Balapan baru dimulai pada lap 8, setelah safety car keluar sejak lap pertama karena lintasan yang basah. Beberapa insiden langsung terjadi, diawali oleh pebalap asal Renault, Jolyon Palmer di lap pertama. Pada putaran ke-11 giliran pebalap asal Ferrari, Kimi Raikkonen yang mengalami benturan parah sehingga membuat roda depann rusak. Kimi tidak bisa melanjutkan jalannya balapan.


Pada lap ke-21 insiden kembali menimpa Daniil Kvyat dari Red Bull dan Kevin Magnussen dari Renault.

Hingga putaran ke-33, Rio Haryanto sudah berada di posisi ke-14 dari sebelumnya ke-19. Namun posisi Rio sudah di overlap oleh Lewis Hamilton. Sedangkan rekan satu timnya, Pascal Wehrlein berada di posisi ke-13.

Dari prediksi sementara, saat lap sudah kering kemungkinan para pebalap akan mulai mengganti ban lunak untuk mengejar waktu terbaik.

[Hasil balapan silakan baca : Hamilton Juara, Rio Finish Posisi 15]

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa