Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Jiwa Honda GTR 150, Praktis tapi Sporty

Azwar Ferdian - Selasa, 24 Mei 2016 | 18:50 WIB

Cisarua, Otomania – Kejelian PT Astra Honda Motor (AHM) mencari celah pasar sepeda motor nasional diuji dalam produk baru Honda Supra GTR 150. Inilah produk yang dikembangkan intensif berdasarkan keinginan konsumen yang semakin dinamis.

Kebutuhan konsumen di pasar bebek ternyata sangat jauh berkembang sejak beberapa tahun belakangan. Kepraktisan khas bebek dan daya jelajah yang mumpuni kini tak lagi cukup. Ada faktor lain buat sebagian orang yang menginginkan lebih.

Koji Sugita, Direktur Pemasaran AHM dalam konferensi pers peluncuran Honda Supra GTR 150 di Pesona Alam Resort, Cisarua, Puncak, Bogor, (24/5/2016), mengatakan bahwa dari hasil penelitian internal, didapati bahwa fenomena tersebut mulai menyeruak.

”Kami melihat konsumen di pasar bebek juga ingin merasakan performa seperti sepeda motor sport. Performanya tangguh, tapi tetap bisa digunakan praktikal sehari-hari,” kata Sugita San.

Inilah jawaban dari permintaan konsumen tipe seperti tersebut di atas. Konsep ”Grand Touring”pun dibawa, lalu disingkat menjadi GTR. Ini menandakan bahwa sepeda motor memang spesialis touring jarak jauh dengan performanya.

Tipe pembeli GTR disebutkan sebagai orang yang butuh sepeda motor bebek untuk sehari-hari, namun butuh kendaraan touring yang mumpuni diajak bertualang jarak jauh di akhir pekan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa