Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditabrak Kvyat, Vettel Labrak Kru Red Bull

Stanly Ravel - Minggu, 1 Mei 2016 | 20:22 WIB

Sochi, Otomania - Nasib sial di alami Rio Haryanto ketika mulai menjalani putaran awal di Sirkuit Sochi, Russia, Mingu (1/5/2016). MRT05 Rio bersenggolan dengan mobil Nico Hulkenberg dari Force India yang membuat keduanya tidak bisa melanjutkan balap.


Insiden di awal balapan yang melibatkan Rio ini karena pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, ditabrak dari belakang oleh pebalap Red Bull Racing Daniil Kvyat. Sesaat kemudian Vettel langsung kehilanggan kendali dan menghantam pagar pembatas lintasan.

Setelah kembali ke paddock, Vettel langsung menghampiri kandang Red Bull untuk mengklarifikasi kejadian yang dialaminya. Belum diketehui hal apa yang dibicarakan Vettel terhadap kru dari Red Bull.

Namun akibat kejadian ini, Daniil Kvyat mendapat hukuman pinalti ston n go selama 10 detik dari paddock setelah perganitan ban. Sampai berita ini disiarkan, balap Sochi masih berlangsung dengan dipimpin oleh Nico Roseberg dari tim Mercedes-Benz.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa