Mazda2 Skyactiv Bisa Lebih Murah Rp 30 Juta

Donny Apriliananda - Rabu, 13 April 2016 | 13:45 WIB

Jakarta, Otomania – Pameran sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JI Expo, Kemayoran, 7-17 April menjadi kesempatan emas para pramuniaga menjual mobil sebanyak-banyaknya. Alhasil, perang diskon pun mengalir, bahkan bisa dikatakan untuk semua model!

Jalan ke Hall C, diler Nusantara Mazda menawarkan ”kecap” yang sangat manis untuk semua produk. Paling banyak diminati adalah besarnya potongan untuk Mazda2 Skyactiv. ”Lagi diskon Rp 15 juta, barang ready, kecuali warna merah (Soul Red),” kata salah satu salesman.

Otomania pun penasaran. Ternyata diskon Rp 15 juta itu untuk semua tipa Mazda2 Skyactiv. Saat ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memasarakan model ini dengan lima varian, yakni V M/T (Rp 230 juta), V A/T (Rp 240,1 juta), R M/T (Rp 251,3 juta), R A/T (Rp 261,5 juta), dan GT A/T (Rp 285,6 juta).

Potongan itu diberikan untuk pembelian kredit. Artinya, digunakan untuk memangkas total uang pertama yang dibayarkan alias TDP, termasuk cicilan pertama dan asuransi.

Kami pun bertukar nomor telepon, dan selang sehari setelah pertemuan dengan pramuniaga itu, sms pun datang. Dia menawarkan diskon yang lebih besar. ”Kalau serius, diskon bisa saya tambah sampai Rp 30 juta,” katanya melalui pesan singkat.

Semua perhitungan diskon itu belum termasuk berbagai bonus. Jika Anda berminat, bonus-bonus ini bisa menjadi gimmick, misalnya talang air, kaca film, dan banyak lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa