Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Jerman Termurah Jadi Bintang di IIMS

Donny Apriliananda - Selasa, 12 April 2016 | 18:56 WIB

Jakarta, Otomania – Polo 1.2 TSI benar-benar menjadi bintang Volkswagen di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Banyak yang penasaran dengan banner harga yang dipasang, yakni Rp 232 off the road. Banderol itu bisa dibilang setara dengan hatchback segmen B lain buatan Jepang.

Menurut Gema Gumiwang, Sales Advisor VW yang sedang berjaga di booth Hall B, JI Expo, Kemayoran, Selasa (12/4/2016), VW Polo terbaru ini menjadi jawaban atas impian banyak orang akan mobil Eropa. Harga Rp 259 setelah pajak dan BBN menjadi daya tarik khusus.

”Kami memfasilitasi kalau orang ingin tukar tambah. DP Rp 146 juta, cicilan Rp 2,8 juta selama 7 tahun. Memang untuk orang yang ingin merasakan performa dan kenyamaan mobil Eropa,” kata Gema kepada Otomania.

Gema mengakui bahwa saat ini Polo yang menggunakan mantan mesin terbaik dunia (TSI engine) itu cukup diminati. ”Selama saya jaga sejak IIMS buka, saya sudah mendapat pesanan tiga unit Polo. Teman-teman pun demikian,” ucapnya.

Paling penting, mobil ini berstatus ready stock alias tanpa inden. Jatah termin pertama adalah 40 unit dengan pengiriman ke konsumen antara Maret-April 2016. Jika stok 40 unit ini habis, konsumen menunggu satu atau dua bulan lagi untuk batch kedua.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa