Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bendera Merah Putih Rio Akhirnya "Diakui" F1

Azwar Ferdian - Minggu, 3 April 2016 | 22:24 WIB

Sakhir, Otomania — Bendera nasional Indonesia, Merah Putih, akhirnya menempel pada profil pebalap Manor Racing, Rio Haryanto. Merah Putih tertera pada profil Rio yang ditayangkan sebelum balapan, Minggu (3/4/2016).

Merah Putih sempat menjadi sorotan pada seri pembuka F1, GP Australia, dua pekan lalu. Ketika itu, kolom bendera pada profil Rio terlihat kosong. Kejadian ini menjadi bahasan netizen di Indonesia dan mendapat tanggapan langsung dari Fox Sport Indonesia.

Berdasarkan hasil kualifikasi, Rio berada di posisi ke-21, tetapi berada di grid ke-20 karena pemegang posisi ke-19, Kevin Magnussen, harus memulai balapan dari pit stop.

Sampai berita ini diturunkan, Rio masih bertarung ketat di Sirkuit Sakhir, dan sempat lolos dari insiden yang terjadi pada lap pertama. Rio terlibat pertarungan ketat dengan pebalap asal Brasil, Felipe Nasr, dari tim Sauber-Ferrari, di posisi belakang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa