Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda "Banting Harga" CBR150R

Donny Apriliananda - Kamis, 17 Maret 2016 | 17:01 WIB

Jakarta, Otomania — Selepas PT Astra Honda Motor meluncurkan All New CBR150R pada 14 Februari 2016 lalu, program penjualan untuk menghabiskan stok (run out) model lama pun digelontorkan. Jika Anda berminat, banyak keuntungan lebih yang bisa didapatkan.

Seperti yang ditawarkan Astra Motor Jakarta, mengikuti program dari AHM, pembeli dari CBR150R model lama akan mendapatkan aksesori resmi secara gratis. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2016.

Terdapat 4 aksesori yang bisa dibawa pulang, yakni pelindung sekitar tutup tangki, pelindung bagian belakang tangki, pelindung radiator, dan penutup jok belakang (agar terlihat single seater).

”Mungkin masih ada cukup banyak di dealer-dealer. Namun, di showroom kami, masih ada stok 20-an unit. Masih cukup leluasa,” kata Arman Rafik, Sales Supervisor Astra Motor Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Selain promo aksesori, Astra Motor Jakarta juga memberikan potongan harga Rp 2 juta, khusus kredit menggunakan Fifastra. Jadi, pembeli cukup bayar uang muka (DP) Rp 2,7 juta dengan angsuran bervariasi, tergantung kemampuan.

Harga CBR150R lama rakitan lokal adalah Rp 29,9 juta untuk tipe standar. Tipe Repsol dipatok Rp 30,5 juta.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa