Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ISSOM Edisi Kelima Siap Bergulir

Azwar Ferdian - Kamis, 3 Maret 2016 | 14:20 WIB

Bogor, Otomania - Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 bakal kembali bergulir, dan mulai digelar pada Minggu (6/3/2016) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. ISSOM tahun ini memasuki edisi kelimanya dan kedua di bawah naungan ABM Enterprise.

Public Relation ABM Enterprise, Noviane mengatakan, ISSOM 2016 masih mempertahankan konsep sportainment, yaitu gabungan sport (olahraga) dan entertainment (hiburan). ABM menilai, konsep tersebut lebih menarik dan memberikan nilai tambah untuk penonton yang datang.

"Seperti penyelenggaraan pada tahun sebelumnya, kita tetap memberikan suguhan menarik, dengan hiburan-hiburan yang fresh. Serta tentunya tetap menghadirkan aroma persaingan ketat antar pebalap di lintasan,” ucap Noviane, dalam siaran persnya, Rabu (2/3/2016).

Noviane menambahkan, dalam ajang balapan prestisius ini, akan diikuti lebih dari 250 pebalap yang akan bertarung di lintasan. "Tahun lalu, sebanyak 250 peserta ikut dalam kejuaraan ini. Di tahun ini, ABM menargetkan jumlah peserta lebih banyak lagi," katanya.

Pesta balap ISSOM 2016 tahun ini akan mempertandingkam beberapa kelas, antara lain Super Car Championship (SCC), Super Touring Car (STC), Lamborghini Jakarta Pertamina Series, Ferari 430 Competizione, European Touring Car Championship (ETCC), Indonesia Touring Car Championship (ITCC), Honda Jazz Speed Challenge, Mercedes-Benz Club Indonesia Championship, Indonesia Retro Race, dan Old Skool Racing Champ.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa