Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Loyalis Toyota Kenalkan Varian Baru Rush

Stanly Ravel - Minggu, 28 Februari 2016 | 11:01 WIB


Jakarta, Otomania
– Komunitas pengguna Toyota Rush (TeRuCi) yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) memulai aktivitas awal tahun dengan menyelenggarakan acara “MetamorfoRUSH”. Ajang ini merupakan wadah silaturahmi anggota TeRuCI untuk pertama kali-nya di 2016.

Tema “MetamorfoRUSH” diambil dari inspirasi dari metamorphosis. Hal ini mengambarkan perkembangan Toyota Rush dari varian-varian sebelumnya serta perkembangan kegiatan TeRuCI yang berdiri sejak 2007.

“Tiap tahun TeRuCI memiliki banyak kegiatan, salah satunya touring yang dibarengi kegiatan sosial. Kegiatan ini selalu didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Kedepannya, TeRuCI tetap konsisten melakukan kegiatan tersebut untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuCI dalam siaran persnya, Sabtu (27/2/2016).

Tak hanya mempererat hubungan dengan antar member, TeRuCI juga mengajak 4 komunitas lain, yakni  APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Nissan Livina Club Indonesia untuk meramaikan acara. Selain silahturahmi, kegiatan juga diisi dengan sosialiasai dua varian terbaru dari Rush yang baru saja diluncurkan, TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.
Kedua varian baru dari Rush datang dengan pembaruan untuk meramaikan pasar low SUV di Indonesia. Perubahan paling signifikan yang dilakukan ada pada sektor suspensi yang diklaim lebih empuk tapi stabil. Selain itu, kali ini Rush juga sudah dilengkap dengan pilihan kapasitas 7 penumpang untuk varian TRD Sportivo 7.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa