Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa dan Marquez Atraksi dengan All-New CBR150R

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 14 Februari 2016 | 20:01 WIB

Bogor, Otomania - Duo pebalap Honda MotoGP nampaknya tidak mau ketinggalan untuk mencoba produk terbaru All-New Honda CBR150R. Namun, larena sirkuit diguyur hujan, keduanya tidak mengelilingi sikuit, hanya melakukan atraksi ringan di trek lurus depan podium utama.

Ini dilakukan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di depan seluruh penggemarnya yang memenuhi tribun utama Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (14/2/2016). Tentunya atraksi tersebut jadi kejutan tersendiri bagi para fans yang hadir.

"Mengendarai All-New CBR150R dengan power yang dimiliknya memberi pengalaman berkendara, dengan gaya balap yang lebih powerfull dan menyenangkan. Saya rasa juga akan tetap nyaman digunakan untuk jalan-jalan perkotaan," ujar Dani Pedrosa.

Sementara, Marc Marquez mengatakan, produk terbaru Honda ini punya varian yang lebih beragam. Tidak hanya itu, All-New CBR150R juga siap menantang adrenalin.

All New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Revolution White dan Nitro Black yang di jual dengan harga OTR Jakarta Rp 32.500.000. Kemudian untuk pilihan warna livery Honda Racing Red dibanderol dengan harga Rp 33.100.000 dan untuk varian MotoGP edition Rp 33.300.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa