Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bebek dan Skutik Honda Paling Mudah Diingat Orang

Azwar Ferdian - Kamis, 4 Februari 2016 | 19:05 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih penghargaan ”Top Brand” dan menjadi merek yang paling terpercaya. AHM sudah mempertahankan gelar ini selama 8 tahun berturut-turut.

Survei dilakukan secara nasional oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, dan AHM menyabet lima penghargaan Top Brand. Sepeda motor Skutik Honda BeAT dan Honda Vario menjadi pilihan utama pada kategori motor Skutik. Di kategori bebek, Top Brand dinobatkan untuk Honda Supra dan Absolute Revo.

Tak hanya sepeda motor Honda, kepercayaan tinggi masyarakat juga dilimpahkan pada suku cadang Honda atau Honda Genuine Parts yang turut meraih penghargaan Top Brand.

"Ini mencerminkan hasil penerimaan masyarakat terhadap beragam upaya serius AHM memberikan pilihan sepeda motor dan suku cadang yang sesuai dengan kebutuhan. Kami akan selalu memberikan produk serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan," ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan resminya.

Raihan pasar

Kepercayaan terhadap Honda tercermin di tengah kondisi ekonomi yang sulit mampu memimpin 68,7 persen pangsa pasar nasional atau menyumbang 4,45 juta unit dari total penjualan nasional sebesar 6,48 juta unit pada 2015.

Tahun lalu, penjualan sepeda motor Honda ditopang segmen Skutik melalui model Skutik sebesar 3.750.803 unit atau menguasai 76,9 persen. Pada segmen bebek, sepeda motor Honda meraih pasar nasional sebesar 52 persen melalui penjualan 445.893 unit.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa