Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara United Oil Promosi ke Komunitas

Stanly Ravel - Kamis, 4 Februari 2016 | 17:15 WIB

Jakarta, Otomania - Menjaga jalinan tali silahturahmi, United Oil kembali mengelar gathering awal tahun dengan beberapa komunitas mobil di Jakarta, Sabtu (30/1/2016). Selain ramah tamah acara juga digelar untuk memperkenalan profil bengkel Pluit Auto yang menjadi rekanan dari United Oil.

Pluit Auto yang berdiri sejak 2002 awalnya merupakan bengkel yang menangani khusus mobil-mobil premium. Seiring dengan perkembagannya, saat ini bengkel ini pun sudah dibuka untuk perawatan mobil umum segala tipe dan jenis.

"Untuk gathering ada 10 komunitas mobil yang hadir dalam acara. Selain menjadi agenda awal tahun acara juga kami fokuskan untuk perkenalan bengkel Pluit Auto yang kini dibuka umum untuk semua jenis mobil," ujar Daniel perwakilan dari United Oil dalam siaran persnya, Senin (1/2/2016).   

Selain acara menarik gathering dan perkenalan bengkel, para komunitas yang hadir juga mendapat harga khusus bagi yang mau mengganti oli mobil sekaligus gratis general check up. Bahkan ada promo khusus yang digelar bagi yang melakukan pergantian oli di Pluit Auto selama satu tahun penuh.

"Sepanjang 2016, bagi pelanggan atau komunitas yang mengganti pelumas United Oil di bengekel Pluit Auto akan diberikan harga khusus. Untuk DXi dan GXi 5W40 yang biasanya kami pasarkan Rp 125.000 per liter kita kasih Rp 85.000, sedangkan F1 Experience dan GX Racing yang biasanya Rp 185.000 per liter saat ini cuma Rp 125.000 saja per liternya," ujar Daniel.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa