Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penghargaan IMI untuk Pebalap Nasional Berprestasi

Aditya Maulana - Jumat, 18 Desember 2015 | 14:34 WIB

Jakarta, Otomania- Pebalap roda dua dan empat dari Indonesia yang berprestasi diberikan penghargaan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2011-2015, di acara malam IMI Award 2015 yang berlangsung di Hotel Borobudur, Kamis (17/12/2015) malam. 

Jumlahnya, ada 38 pebalap yang mendapatkan penghargaan dari IMI. Terdiri dari 25 pebalap roda dua dan 13 pebalap roda empat.

Jagoan-jagoan pebalap roda dua seperti Ahmad Yudhistira, Dimas Ekky Pratama, M Fadli Immanudin, dan Andi Farid Izhar berhasil mendapatkan penghargaan.

Sementara pebalap roda empat yang menyabet penghargaan di antaranya Rio Haryanto, Subhan Aksa, Yasuo Senna Iriawan, Silvano Christian, Keanon Santoso, Senna Noor, Fitra Eri, Renaldi Hutasoit, dan Presley Martono.

"Di hari terakhir saya menjadi Ketua Umum IMI, kami ingin memberikan penghargaan kepada para pebalap roda dua dan empat yang berprestasi. Mereka sering mengharumkan nama Indonesia, apalagi Rio Haryanto yang berprestasi secara internasional. Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang penghargaan," ujar Ketua Umum IMI periode 2011-2015 Nanan Soekarna di Hotel Borobudur, Kamis (17/12/2015) malam.

Tak hanya itu, IMI juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada Prof Dr Emil Salim yang dianggap berhasil mengembangkan IMI pada era kemepimpinannya di periode 1973 hingga 1975 silam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa