Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Suku Cadang Spin Berlimpah Hingga 10 Tahun

Stanly Ravel - Rabu, 2 Desember 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - PT General Motors (GM) Indonesia resmi menutup pabrik Chevrolet Spin pada pertengahan tahun 2015 kemarin. Meski demikian pihak manajemen berani memastikan bahwa ketersediaan suku cadang untuk MPV 7 penumpang tersebut akan selalu ada dan mudah untuk dicari.

"Kondisinya memang Spin sudah tidak kita produksi lagi, tapi kalau soal suku cadang GMI berani jamin untuk ketersediannya sampai 10 tahun ke depan cukup," ucap Dadan Ramdhani, Director Customer Care GMI saat berbincang dengan Otomania di sela seremoni peluncuran Chevrolet Trax di Sirkuit Sentul, Jawa-Barat, Selasa (1/12/2015).

Bahkan menurutnya hingga saat ini pihaknya belum mendapat adanya keluhan dari konsumen mengenai suku cadang untuk Spin sendiri.

Hingga saat ini, Chevrolet memiliki beberapa diler 3S (service, sales dan spare part) dan 2S (sales dan service) di seluruh Indonesia, sedangkan untuk rekanan penyedia suku cadang tersebar di 770 toko.

Hanya LTZ dan Activ

Meski pabrik pembuatannya sudah tutup, sampai saat ini Chevrolet masih tetap memasarkan Spin di Indonesia. Meski demikian tidak semua tipe tersedia, hanya ada beberapa  unit saja yang tersisa diseluruh Indonesia.

"Tipe LT sudah habis, saat ini kita hanya tersedai varian LTZ dan Activ saja di seluruh Indonesia. Beberapa tipe LT habis terjual pada konsumen fleet yang membeli dalam  partai besar," ucap Dadan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa