Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Mahal, Toyota Yakin All New Innova Bakal Laris

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 24 November 2015 | 07:51 WIB

Jakarta, Otomania -
All-New Kijang Innova telah lahir di penghujung tahun ini dengan menampilkan sesuatu yang benar-benar baru dari sosok generasi Kijang.

PT Toyota Astra Motor (TAM) yakin ini merupakan waktu yang tepat memperkenalkan produk terbaru kepada masyarakat. Seperti disampaikan oleh Hiroki Nakajima, Executive Chief Engineer, di sela-sela peluncuran All New Innova. di Jakarta, Senin (23/11/2015).

"Kami tidak lagi kompromi terhadap hasil akhir. Di saat kami sudah percaya diri dan kami yakin salah satu produk kami (All New Kijang Innova) sudah bisa diterima dengan baik, ini waktu yang tepat untuk meluncurkan. Jadi kapanpun itu kalau kami sudah yakin kami akan keluarkan," ujar Nakajima.

Kepercayaan diri ini, membuat TAM yakin di bulan pertamanya, sekaligus pada bulan terkahir di 2015, All New Kijang Innova bisa terjual 4.000 unit. Angka tersebut, diharapkan tidak hanya menjadi target bulan Desember juga jadi target bulan-bulan berikutnya. Dibanding model sebelumnya, target All New Kijang Innova kali ini naik lima persen.

"Para loyalis Kijang banyak yang sudah melakukan pemesanan di cabang-cabang dan itu kami terima. Tapi saya tidak bisa katakan berapa, karena belum kami tarik datanya. Harapan ke depan, penjualan produk ini sekitar 4.000-an unit perbulan," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM.

Lebih dari itu, lanjut Samulo, dengan munculnya produk terbaru All New Kijang Innova, serta beberapa produk lainnya yang muncuk di 2015, bisa semakin meningkatkan market share Toyota secara keseluruhan di 2016.

"Kalau bicara target volume tahun depan akan sulit, kita bicaraya lebih ke market share. Jadi diharapkan dengan produk baru ini akan semakin meningkatkan pangsa pasarnya Toyota secara keseluruhan, dari 31 persen menjadi 32 persen di 2016," ujar Samulo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa