Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kehadiran All-New Innova Sudah Makin Dekat

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 13 November 2015 | 14:27 WIB

Karawang, Otomania –
Kemunculan Toyota All New Kijang Innova yang kurang dari dua pekan, makin santer diberitakan. Wujud nyatanya sudah tidak bisa dipungkiri. Setelah sebelumnya hanya mendapatkan gambar sekilas melalui video dan potongan singkat, kali ini Otomania.commendapatkan gambar lebih jelas.

Beberapa jepretan kamera tersebut cukup membuat rasa penasaran  sedikit terobati, meski bagian eksterior depan hanya terlihat sebagian. Karena memang produk berada di atas truk pengiriman yang sedang berjalan.

Terlihat dalam foto ada tiga varian warna All-New Innova, yaitu Hitam, Putih dan ada warna baru, Alumina Jade.

Setidaknya dalam wujud baru ini, Toyota akan memunculkan dua warna teranyar, di antaranya Avant Garde Bronze dan Alumina Jade. Sementara pilihan warna lainnya yaitu Super White, Silver Metalic, Attitude Black, Dark Gray Mica, yang sudah ada di produk sebelumnya.

Bagi yang tertarik, sekarang bisa mulai mencoba menentukan pilihan. Varian mana yang kira-kira cocok dengan selera dan gaya hidup.


Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa