Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Mobil Baru, Coba Lihat Feng Shui

Azwar Ferdian - Senin, 16 November 2015 | 11:19 WIB

Jakarta, Otomania - Ada sebagian orang yang percata dengan ilmu topografi kuno China atau Feng Shui. Tak hanya rumah, urusan kendaraan pun bisa dilihat dari Feng Shui agar dekat dengan keberuntungan.

Seperti disampaikan ahli Feng Shui, Suhu Yo pada Mitsubishi Outlander Sport & Delica Driving Experience di Car Park Area, di Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (14/11/2015), yang menjelaskan soal Feng Shui mobil.

“Warna abu-abu monyet yang bisa membawa keberuntungan di tahun depan. Warna tersebut memang sudah terlihat sejak 2014-2015, tapi puncaknya baru di tahun depan,” kata Suhu Yo.

Tapi, menurut Suhu Yo, memilih warna mobil yang bisa membawa keberuntungan bisa juga dilihat dari angka kelahiran, misalnya 0-1 memiliki unsur logam, 1-2 unsur air, 4-5 unsur kayu, 8-9 unsur tanah.

“Untuk 0-1 ada baiknya membeli mobil warna silver atau hitam, 1-2 warna putih sedangkan 4-5 coklat dan merah marun, 8-9 warna merah,” kata Suhu Yo.

Suhu Yo melanjutkan, tahun depan karena diprediksi curah Hujan masih terus tinggi, maka disarankan juga membeli mobil besar dan tinggi. Kendaraan tersebut akan lebih hoki dibandingkan model lain.

"Karena banjir juga masih ada tahun depan, jadi kita harus membeli mobil yang lebih tinggi dari sedan, seperti SUV dan MPV. Kita lebih beruntung karena bisa terhindar dari banjir," katanya lagi.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa