Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Menyesal "Tendang" Marquez

Stanly Ravel - Jumat, 6 November 2015 | 11:12 WIB

Valencia, Otomania - Insiden Valentino Rossi terhadap Marquez di GP Malaysia membuahkan pil pahit. Pengadilan Arbitrase Olahraga (Court of Arbitration for Sport/CAS) resmi menolak banding dan mengangap tindakan The Doctor tidak bertanggung jawab oleh Race Direction.

Akibatnya, Rossi diganjar tetap harus melakukan start dari posisi paling belakang pada seri akhir Motor GP 2015 di Valencia. Hal ini tentu membuatnya cukup kecewa dan mengungkapkan penyesalannya terkait permasalahan kemarin.

"Pada akhirnya, sangat disayangkan (saya tidak) punya pilihan lain. Saya menyesal melakukan gerakan melebar dan tidak mengikuti garis normal," ujar Rossi yang dilansir Crash, (5/11/2015).

Harusnya Rossi masih memiliki peluang besar meraih gelar juara dunia di musim ini. The Doctor masih berada di puncak klasemen pembalap dengan raihan 312 poin, terpaut 7 poin dari rekan satu timnya Jorge Lorenzo di posisi kedua.

Meski kecewa dan menyesal, namun dirinya berusaha untu tetap semangat menjelang putaran terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 8 November 2015 mendatang.

"Mulai dari belakang grid membuat segalanya sangat sulit. Sudah sulit, tapi mulai dari terakhir membuat lebih banyak kesulitan, tapi saya di sini dan kami harus mencoba maksimal. Tetap terkonsentrasi dan mencoba untuk membuat pekerjaan yang terbaik dan kompetitif selama akhir pekan untuk balap di hari Minggu, dan lihat apa yang akan terjadi, "kata Rossi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa