Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Harap-harap Cemas Tunggu Keputusan Banding

Azwar Ferdian - Kamis, 5 November 2015 | 19:11 WIB

Valencia, Otomania - Valentino Rossi sedang menantikan hasil pengajuan banding atas hukuman tiga poin yang diterimanya akibat insiden di GP Malaysia, Sirkuit Sepang, dua pekan lalu. Rossi dinyatakan bersalah oleh race director setelah dianggap melakukan pelanggaran karena menendang Marc Marquez.

Pebalap asal Italia itu masih menunggu hasil banding, apakah dia harus tetap menjalani hukuman start di posisi terakhir pada GP Valencia. Bila bandingnya diterima, The Doctor berkesempatan untuk ikut kualifikasi untuk menentukan posisi start saat balapan.

Pebalap 36 tahun itu mengajukan kasusnya ke Court Arbitration for Sport (CAS). Tujuan Rossi tentu saja bisa berkelit dari hukuman, atau minimal hukuman penalti tersebut bisa ditangguhkan hingga musim depan.

"Aku masih menantikan hasil keputusan CAS, tapi saya harap saya dapat melakukan balapan yang normal untuk pertempuran dengan Jorge," kata Rossi kepada wartawan seperti dilansir  Gazetta World, Kamis (5/11/2015).

"Di Valencia akan ada begitu banyak penggemar dan saya senang untuk itu. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di trek nanti," lanjut Rossi.

Hasil keputusan ini diharapkan bisa keluar Kamis sore waktu setempat. Harapan Rossi tentu saja bisa berhadapan dengan Lorenzo dan bisa menjadi akhir yang mendebarkan untuk perebutan gelar juara MotoGP.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa