Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan PCX Rayakan Ulang Tahun Ke-4 di Semarang

Stanly Ravel - Selasa, 27 Oktober 2015 | 18:39 WIB

Semarang, Otomania — Honda PCX Club Indonesia (HPCI) sukses menggelar perayaan puncak ulang tahun keempatnya di Semarang Town Square, akhir pekan lalu, Sabtu (17/10/2015). Sekitar 700 bikers ikut memeriahkan acara yang bertajuk "4ever Together" dengan beragam aktivitas menarik.

Acara ini berlangsung dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan enam main dealer sepeda motor Honda lainnya. Sebagai kegiatan awal, aktivitas HPCI dimulai dengan fun rally di enam kota secara serentak, setelah itu diteruskan dengan menggelar musyawarah nasional untuk membahas kepengurusan dan program kerja tahunan.

Sebagai puncaknya, ratusan pencinta PCX turut serta dalam kegiatan sosial berupa pemberian 6.000 liter air bersih untuk masyarakat Desa Rowosari Tembalang, Semarang. Selain itu, HPCI juga turut membuat sumur artesis di Kelurahan Brotojoko sebagai upaya memberikan pasokan air bersih kepada masyarakat sekitar.

“Kami berharap selain sebagai ajang komunikasi dan interaksi para pencinta sepeda motor Honda, aktivitas akbar seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi positif dan menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam siaran persnya.

HPCI berdiri sebagai wadah silaturahim bagi pencinta Honda PCX. Berdiri sejak 2011, hingga saat ini anggotanya sudah mencapai 400 member yang tersebar di 21 wilayah meliputi Jadetabek, Bogor, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali, dan Papua.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa