Ratusan PCX Rayakan Ulang Tahun Ke-4 di Semarang

Stanly Ravel - Selasa, 27 Oktober 2015 | 18:39 WIB

Semarang, Otomania — Honda PCX Club Indonesia (HPCI) sukses menggelar perayaan puncak ulang tahun keempatnya di Semarang Town Square, akhir pekan lalu, Sabtu (17/10/2015). Sekitar 700 bikers ikut memeriahkan acara yang bertajuk "4ever Together" dengan beragam aktivitas menarik.

Acara ini berlangsung dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan enam main dealer sepeda motor Honda lainnya. Sebagai kegiatan awal, aktivitas HPCI dimulai dengan fun rally di enam kota secara serentak, setelah itu diteruskan dengan menggelar musyawarah nasional untuk membahas kepengurusan dan program kerja tahunan.

Sebagai puncaknya, ratusan pencinta PCX turut serta dalam kegiatan sosial berupa pemberian 6.000 liter air bersih untuk masyarakat Desa Rowosari Tembalang, Semarang. Selain itu, HPCI juga turut membuat sumur artesis di Kelurahan Brotojoko sebagai upaya memberikan pasokan air bersih kepada masyarakat sekitar.

“Kami berharap selain sebagai ajang komunikasi dan interaksi para pencinta sepeda motor Honda, aktivitas akbar seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi positif dan menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam siaran persnya.

HPCI berdiri sebagai wadah silaturahim bagi pencinta Honda PCX. Berdiri sejak 2011, hingga saat ini anggotanya sudah mencapai 400 member yang tersebar di 21 wilayah meliputi Jadetabek, Bogor, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali, dan Papua.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa