Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zenos Siapkan Ban Khusus Modifikasi

Stanly Ravel - Selasa, 6 Oktober 2015 | 12:31 WIB

Jakarta, Otomania - Zeneos sebagai merek ban sepeda motor dari PT Gajah Tunggal Tbk menyatakan diri serius berkecimpunng dalam dunia modifikasi. Untuk melengkapi tampilan motor kustom, Zeneos siap meluncurkan ban khusus untuk motor modifikasi.

Rencana ini pun disampaikan langsung oleh Brand maanger Zeneosm, Baharijanto dalam acara Kustomfest 2015 kemarin. Menurutnya, dunia modifikasi menjadi segmen yang cocok untuk Zenos berkembang.

"Setelah kami ikut dalam Kustomfest beberapa kali dan juga bekerjasama dengan builder luar negeri seperti Yaniv, Zenos memiliki tantangan untuk membuat varian ban khusus motor kustom," ucapnya kepada Otomania, (4/10/2015).

Bahari juga mengatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya memang sudah menyiapkan pola untuk ban kustom. Tapi hal ini belum sampa ke tahap produksi karena harus melewati proses pengujian terlebih dahulu.

"Pattern ban untuk motor kustom harus memiliki fashion look dan safety. Nantinya ban itu akan kita uji ketahanan serta pengujian lain speerti indoor, outdoor yang membutuhkan waktu tidak sebentar. Dalam Kustomfest sekarang kita bawa tim riset dan pengembangan," ucapnya.

Zeneos ambil bagian dalam ajang Indonesia Kustom Kulture Festival 2015. Zeneos bersama modifikator Yaniv Evan, hadir dan menentukan karya terbaik dari salah satu peserta yang mengusung konsep modifikasi Powerplant Motorcycle dengan menggunakan ban Zeneos tipe apapun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa