Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Footstep" yang Bikin Tunggangan Beraroma Balap

Stanly Ravel - Senin, 28 September 2015 | 15:29 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu cara bikin tongkrongan sepeda motor makin sporty adalah dengan mengaplikasi footstep underbone. B-Pro sebagai produk aksesori khusus roda dua punya punya pijakan dan tuas transmisi ala motor sport, yang dihadrikan pada acara Burtor (Bursa Motor) di Senayan, akhir pekan lalu.

Bentuk dan pilihan yang ditawarkan cukup banyak. Hampir untuk semua jenis motor, sedangkan bahan materi yang digunakan diklaim memliliki kualitas yang yang terbaik bahkan serupa dengan salah satu merek variasi sport asal Jepang.

"Materi bahan kita ada yang terbuat dari titanium atau stainles. Proses pembuatanya sendiri sudah lokal di Indonesia tapi kalau untuk materi kita masih percaya dari luar, karena sudah teruji dan kita tidak ingin main-main dalam membuat suatu produk," ucap Thobir dari B-Pro saat ditemui Otomania, Minggu (27/9/2015).

Untuk model kita ada banyak, lanjutnya, mulai dari yang universal untuk semua motor ada juga yang untuk permotor dan kegunaanya. Mulai untuk road race motor bebek, drag motor bebek, drag motor matik, dan motor-motor 250 cc ke atas.

"Harganya kita bandrol mulai dari rentang Rp 400.000 sampai Rp 1 jutaan. Secara keseluruhan semuanya memang tinggal pasang, pemilik juga tidak direpotkan untuk membuat dudukan baru, cukup lepas yang lama dan pasang punya B-Pro," ujarnya.

Bagi yang tertarik, bisa langsung mendapatkan produk keluaran B-Pro di toko aksesori racing. Karena sebagain besar produk B-Pro sudah tersebar luas untuk memudahkan konsumennya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa