Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karet "Footstep Racing", Murah dah Banyak Manfaat

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 13 Juni 2015 | 11:13 WIB

Jakarta, Otomania - Aksesori bukan sebatas mempermanis tampilan, tapi juga bermanfaat. Salah satunya yang sedang digemari pengguna sepeda motor adalah karet pelapis untuk footstep jenis racing yang punya banyak fungsi.

Koh Afen dari Global Motor yang beralamat di Jalan Otista Raya No. 33 mengatakan, memang untuk footstep jenis racing plus ubahan pada tuas persnelig ini bisa merusak sepatu, atau membuat kotor sepatu. Selain itu juga kerap membuat punggung kaki terasa sakit saat tidak menggunakan sepatu.

"Produk ini jadi cukup digemari karena alasan manfaatnya. Untuk sehari cukup banyak yang terjual, eceran sendiri bisa sepuluh barang, belum lagi untuk yang dijual kembali," ujar Afen, Jumat (12/6/2015).

Produk ini juga terdiri dari berbagai macam warna, jadi bisa disesuaikan dengan warna kendaraan. Afen menambahkan yang paling banyak terjual yang berwarna hitam dibanding yang warna lain. Harga yang dibanderol di kebanyakan toko di Otista untuk produk tersebut Rp 35.000.

"Kalau yang ingin membeli eceran di sini di jual Rp 35.000, tapi kalau di toko lain yang tidak berada di sentra penjualan seperti Otista dan Kebun Jeruk harganya bisa mencapai Rp 45.000. Bagi yang mungkin rumahnya jauh dari sentra penjualan aksesori, tidak begitu rugi lah dengan perbedaan Rp 10.000," kata Afen.

Aloy dari toko Hollywood Motor menambahkan, bahan karetnya empuk, tidak licin, dan tidak mudah pudar untuk karet yang berwarna. Jadi tidak perlu khawatir untuk membeli aksesori baru ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa