Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

2 Produk Pelumas Ini Digancar "Gold Champion"

Stanly Ravel - Kamis, 10 September 2015 | 13:49 WIB

Jakarta, Otomania - PT Topindo Atlas Asia hari ini Kamis (10/9/2015) kembali meraih dua penghargaan bergengsi dari Indonesia WOW Brand 2015. Apresiasi ini diberikan untuk dua produknya, Top1 brake fluid DOT 3 dan cairan pendingin radiator mobil.

Apresiasi ini diberikan melalu prestasi yang diraih oleh Top 1 berdasarkan riset Mark Plus Inc dengan menggunakan teori Wow Marketing dengan melibatkan 1.350 responden. Tujuannya untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap produk.

"Kali ini dua produk Top1 mendapatkan prestasi gold champion. Kami bisa melewati kompetior utama menjadi produk yang bukan hanya memuaskan saja tapi juga yang sudah disarankan konsumen," ucap President dan CEO Top1 Arief Goenadibrata usai menerima penghargaan di Raffles Hotel, Jakarta, (10/9/2015).

Kalau sudah puas, lanjutnya, konsumen juga akan berperan untuk merekomendasikan. Seperti menyarankan ke pengguna lain untuk menggunakan brand sama.

Oli rem DOT 3 Top 1 memliki kualitas yang sudah teruji dengan formulasi standar Amerika. Sedangkan untuk pendingin cairan, Top 1 memiliki tiga varian, yaitu Super Coolant, Power Coolant dan Ultimate Coolant.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa