Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Pelumas Baru untuk Mobil

Stanly Ravel - Jumat, 5 Juni 2015 | 09:21 WIB
Jakarta, Otomania - Sukses dengan oli sepeda motor, TOP 1 Classic 20W-50 dan TOP 1 Classic Matic 10W-40, PT Topindo Atlas Asia kini tengah bersiap untuk meluncurkan produk baru dari Classic Auto yang menyasar para pengguna mobil di Indonesia.

"Kami sedang siapkan peluncuran TOP 1 Classic Auto bagi pengguna roda empat. Base olinya sendiri merupakan pilihan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi ditambah dengan aditif canggih di dalam TOP 1 Classic Auto yang mampu membersihkan mesin dengan maksimal," ucap Arief Goenadibrata selaku President dan CEO PT Topindo Atlas Asia, Kamis (4/6/2015) di Jakarta Fair Kemayoran.

Selebihnya ia menambahkan bahwa Classic Auto akan segera diluncrkan dalam waktu dekat, untuk produksinya sendiri dimulai pekan depan di pabrik TOP 1 Pico Rivera, California, Amerika Serikat.

"Minggu depan saya akan berangkat ke sana (Amerika) untuk memastikan persiapannya. Kami berharap oli ini akan bisa menjadi solusi dari perawatan mesin kendaraan roda empat para penggunanya di Indonesia," tambahnya.

Ketika Otomania menanyakan harganya, ia masih enggan untuk menyebutkan dan hanya menjamin bahwa produknya dijual dengan harga murah.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa