Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesanan Honda BR-V Sentuh Angka 1.600 Unit

Stanly Ravel - Rabu, 9 September 2015 | 16:05 WIB

Bekasi, Otomania - Keputusan PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurakn crossover terbaru, BR-V, membuahkan angka pemesanan yang cukup signifikan. Meski baru akan diproduksi pada Januari 2016, jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah mencapai 1.600 unit SPK.

Jumlah pemesanan meningkat setelah pameran IIMS dan GIIAS yang berlangsung 11 hari dengan angka 1.023 unit. Tapi selang dua hari dari pameran, jumlah SPK kembali bertambah menjadi 1.600 unit.

"Pemesanan sampai dua hari setelah pameran otomotif sudah sekitar 1.600 unit. Ini berdasarkan yang sudah memberikan DP (down payment) mulai dari 5 juta sampai 10 juta," ucap Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy kepada Otomania di Bekasi, Jawa Barat (9/9/2015).

Angka 1.600 unit, lanjutnya, kita dapat setelah proses seleksi. "Awalnya jumlah pemesanan mencapai 8.500 unit, tapi setelah melalui proses pendataan dan diseleksi, angka itu yang kami masukan dalam SPK," jelas Jonfis lagi.

Melihat dari strateginya, kesuksesan BR-V tak lepas dari kesukesan HR-V sebelumnya. Mulai dengan melakukan debut saat pameran bersama pembukaan pesanan sampai akhirnya berlanjut ke proses produksi dan pengiriman.

BR-V sendiri akan masuk proses produksi pada awal tahun 2016 mendatang. Konsumen yang sudah melakukan pemesanan dengan DP bisa mendapatkan BR-V mulai dari januari akhir sampai Februari awal 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa