Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Tenaga Satria Injeksi Baru dari Suzuki

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 2 September 2015 | 15:17 WIB


Jakata, Otomania – 
Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua, sepertinya tinggal selangkah lagi meluncurkan model andalannya, Satria FU injeksi untuk konsumen di Indonesia. Para loyalis Suzuki sudah tidak sabar menantikan model baru ini guna mempertahankan penguasaan pasar Suzuki di segmen bebek sport "ayam jago" yang selama ini dikuasainya.


Informasi terbarunya, seperti dikutip dari akun Laskar Suzuki, para perwakilan diler sudah diperkenalkan dengan model terbaru Satria ini. Pertemuan tersebut dilakukan Kamis (27/8/2015), dihadiri oleh 23 pemlik diler. Selain perkenalan, para petinggi diler juga diajak langsung mencoba performa Satria injeksi yang kabarnya akan segera diluncurkan.

Saat dikonfimasi, Endro Nugroho, Direktur Senior Dua Roda PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai perwakilan Suzuki Indonesia mengatakan, pihaknya belum bisa berkomentar terkait dengan kabar Satria Injeksi itu.

“Kami masih no comment, belum bisa berkomentar dan menanggapi, ya tinggal tunggu saja,” ujar Endro saat dihubungi Otomania, Rabu (2/9/2015).

Informasi lain yang dibocorkan Laskar Suzuki yaitu, tenaga yang dimiliki Satria terbaru ini meningkat sekitar 20 persen dari yang sebelumnya.

“Menurut narasumber bang admin yang sempat menceritakan bagaimana tenaga dari Satria Injeksi, beliau mengatakan tenaganya bukan cuma naik 1 digit, tetapi bisa jadi naik 2 digit dibandingkan Satria Fu Karburator, istilah digit menurut beliau 1 digit = 10 persen,” seperti yang tertulis dalam situs resmi

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa