Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tayangan Penggila Otomotif Baru dari K-Vision

Stanly Ravel - Kamis, 27 Agustus 2015 | 16:11 WIB

Jakarta, Otomania - PT Digital Vision Nusantara (K-Vision) yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia's Group of Television, Kamis (27/8/2015), resmi mengenalkan kanal terbarunya, Channel Otomotif Indonesia. Kanal baru ini sudha bisa dinikmati pelanggan K-Vision mulai 20 Agustus.

Kanal otomotif menjadi suguhan baru dengan pembahasan yang berhubungan dengan dunia otomotif. Di tahun pertama kanal ini menayangkan 15 program otomotif dengan konsep tayang ulang sehingga penontonnya bisa memilih episode yang mau ditonton tanpa perlu ada waktu terlewat.

Ada lima program utama yang menjadi menu utama Channel Otomotif Indonesia. Mulai dari program 'Waktu Itu' yang mengangkat tokoh-tokoh penting dalan dunia otomotif Indonesia, 'Born to Ride' yang mengangkat sosok pencinta kendaraan roda dua di berbagai daerah Indonesia, dan 'Garasi' yang menampilkan sosok orang-orang yang memiliki passion terhadap otomotif, khususnya fanatisme dalam koleksi mobil dan motor klasik sampai premium.

Dua program lainya adalah 'Indonesian Big Bike Competition' berupa tayangan reality show mengenai kompetisi membangun motor besar dari empat builder ternama (Veroland-Kickass chopper, Bingky-Bikerstation, Iman-Monochrome Cycle, Bimo-Bimo Custom Cycle). Yang terakhir adalah 'Indonesia Dream Cars' yang menayangkan keindahan, kemewahan, kenikmatan, dan performa mobil mewah dengan harga premium.

"Bagi penggila dunia otomotif, Channel Otomotif Indonesia menjadi jawabannya. Bukan hanya berisi program dokumenter dan lifestyle seputar otomotif, tapi juga reality show, berita seputar otomotif dan program lainnya yang mendidik serta menghibur. Program-program tersebut bisa dinikmati 24 jam penuh yang pertama di Indonesia," ucap Harya S Pratama, Direktur K-Vision, dalam acara soft launching di selasar Hall D, JIExpo Kemayoran.

Untuk sementara, kanal ini masih bersifat trial dan bersiaran dari pukul 08.00 - 00.00. Setelah periode trial berakhir, maka kanal dapat dinikmati 24 jam penuh oleh seluruh pelanggan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa