Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Nissan Juke, Bonus Pelek "Racing"

Stanly Ravel - Minggu, 23 Agustus 2015 | 15:13 WIB

Jakarta, Otomania - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) punya program menarik di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Merek terbesar kedua di Jepang ini menawarkan promo menarik untuk Juke, selama pameran berlangsung.

Selain potongan harga, NMI juga menawarkan bonus pelek racing bagi setiap pembelian Juke sampai 30 Agustus mendatang. "Untuk pelek racing ini kerjasam kami dengan Permaisuri. Ukurannya 19 inci konsumen bisa langsung pilih sendiri," ucap wiraniaga Nissan kepada Otomania, Minggu (23/8/2015).

Modelnya pilihan pelek cukup beragam, ada yang palang lima sampai bergaya jari-jari. Konsumen bisa memilih sendiri saat sudah deal melakukan SPK untuk Juke disini. Sistem bonus pelek ini bisa didapat konsumen dengan dua cara. Pertama, dengan trade in dengan kendaraan lain, kedua dengan langsung beli mobil baru.

"Konsumen bisa langsung tukar guling antara pelek standar dengan 'racing' atau bisa dengan membelinya sendiri dengan potongan harga yang besar dari Permaisuri," ucap pramuniaga itu.

Selain bonus pelek untuk Juke, NMI juga punya beragam promo lain, salah satunya setiap memebeli X-Trail dan Serena selama pameran, juga ditawarkan gratis biaya premi asuransi dan jasa servis untuk dua tahun.

Bagi yang tertarik, momen IIMS 2015 ini bisa dimanfaatkan untuk anda yang sedang mencari mobil dengan beragam bonus serta potongan harga dibandingkan saat hari biasa.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa