Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Lebih Heboh dengan Perangkat DJ

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 11:45 WIB


Tangerang, Otomania
 — Gegap gempita perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membuat para agen tunggal pemegang merek (ATPM) saling berkreasi untuk bisa menarik perhatian pengunjung, salah satunya Nissan.

Selain menampilkan kendaraan berkelas dunia yang diproduksi, Nissan juga menghadirkan kendaraan modifikasi, salah satunya Juke. Kendaraan ini nantinya akan diajak berkeliling kota-kota di Indonesia bersama dengan aktor Winky Wiryawan guna menghibur beberapa komunitas Nissan di Indonesia.

“Kendaraan ini sengaja diserahkan ke kita untuk dirombak sesuai konsep yang diinginkan oleh Nissan sendiri, lama pengerjaannya cukup mepet, dengan hanya diberi waktu sekitar dua bulan,” ujar Andy Ahm, Marketing Executive Manager Signal Custom, Jumat (21/8/2015).

Andy menambahkan, ubahan yang bisa jelas terlihat untuk Nissan Juke ini yaitu pada kaki-kaki, cat dengan motif body art tattoo, dan sistem pintu di bagian belakang yang bersistem motorize, juga dengan tambahan audio yang menawan disesuaikan dengan konsep.

“Selain itu, kendaraan ini bisa jadi panggung berjalan karena sudah dilengkapi dengan alat-alat untuk nge-DJ, yang nantinya akan dilakukan oleh Winky Wiyawan di beberapa kota di Indonesia,” ujar Andy Ahm.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa