Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kalau Bermasalah Aki ini Bisa Klaim Garansi

Stanly Ravel - Jumat, 7 Agustus 2015 | 07:01 WIB
Jakarta, Otomania - PT Nipress Tbk memperkenalkan dua produk aki terbarunya, NS Jaguar dan NS Cheetah di Jakarta, Kamis (6/8/2015). Keduanya menyasar pada pasar aftermarket aki mobil bersaing dengan merek-merek yang sudah ada sebelumnya.

Sebagai pendatang baru, NS berusaha menyuguhkan sesuatu yang baru. Kedua aki berjenis maintenance free (MF) atau lebih dikenal kering ini dipasarkan dengan jaminan garansi sampai 18 bulan.

"Jaguar dan Cheetah kita pasarkan dengan masa garansi yang panjang. Ini menjadi aki bergaransi resmi pertama di Indonesia," ujar Richard Tandiono, Direktur Operasional PT Nipress Tbk di sela perkenalan produk.

NS Jaguar ditawarkan dengan masa garansi 12 bulan, sedangkan Cheetah 18 bulan. Upaya untuk memberikan garansi juga dipermudah dengan hadirnya care center yang tersebar di 10 lokasi seputas Jabodetabek. Dengan pusat layanan ini konsumen bisa dengan mudah untuk mengklaim bila terjadi kerusakan saat masa garansi masih berlaku.

“Beli di toko spare part kecil pun, konsumen tetap akan mendapatkan garansi, di mana saja, tanpa ribet,” ujarnya.

Sayangnya, Richard masih engan untuk mengatakan secara terbuka kisaran harga dari kedua akinya. Namun ia menjamin produknya memiliki kualitas dengan harga terbaik. "Harga kita pasarkan dengan harga terbaik dan masih kompetitif dengan aki sejenis dari kompetitor lainnya," ucap Richard.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa